Sabtu, 09 Oktober 2010

Segelintir Info Mengenai X-Men: Destiny

Dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh Sega, Captain America: Super Soldier, Activision pun tampaknya tidak mau ketinggalan. Buktinya, mereka telah mengumumkan game barunya yang berjudul X-Men: Destiny.

Jalan cerita dalam X-Men: Destiny ini akan ditulis oleh Mike Carey dan diperkirakan sudah bisa dirilis tahun depan. Selain itu, hal lain yang juga telah diketahui mengenai game ini adalah bahwa Silicon Knight akan menjadi developer dari Destiny.

Sedangkan untuk masalah karakter apa yang bisa kamu gunakan dalam game tersebut, tampaknya kamu tidak akan menemukan karakter-karakter yang biasanya selalu ada dalam game-game X-Men. Sebaliknya, kamu justru hanya akan mengendalikan karakter baru dengan jalan cerita yang bercabang dan sangat menarik. Menurut press release yang ada, dikatakan bahwa jalan ceritanya yang begitu dalam itu merupakan salah satu elemen yang pastinya akan sangat menarik untuk dicermati. Bahkan dikatakan juga bahwa gamer akan bisa menentukan takdir mereka sendiri.

Nah, untuk Kotakers yang tidak tahu siapa itu Silicon Knights, developer ini merupakan developer yang sebelumnya pernah mengembangkan game Too Human yang dirilis untuk Xbox360 di pertengahan tahun 2008 yang lalu. Walau cukup dikenal, tapi gamenya itu sendiri tidak terlalu sukses dan akhirnya membuat masa depan dari perusahaan tersebut menjadi buram. Di akhir tahun 2008, mereka sempat memberhentikan 26 pegawainya karena beberapa hal tertentu dan di awal tahun 2010 ini, mereka berhasil merekrut 65 tenaga kerja tambahan untuk proyek baru yang kemudian diketahui merupakan X-Men: Destiny ini.

Sekarang, kita tinggal menunggu saja. Apakah hasilnya akan bagus dan memuaskan? Ataukah nasibnya akan menjadi seperti game Too Human mereka? Tidak ada yang tahu. Tapi yang pastinya, tunggu saja kelanjutan mengenai game tersebut hanya di KotakGame. (KotakGame)