Rabu, 20 Oktober 2010

App gratis sms untuk iPhone n iPod Touch (sdh dites)



bagi para pengguna iPhone, iPad n iPod Touch
apa kalian berminat dgn fasilitas sms gratis?
knp bs gratis?
katanya mereka mendapat untung dr iklan
tetapi gw sendiri blom liat iklannya
tmn yg gw sms jg ga kena iklan
gw sdh konfirmasi dgn mengirim pertanyaan n sdh dijwb oleh pegawainya

yg kalian perlu hanya download app heywire di http://heywire.com/
app nya gratis
perlu iOS v3 ke atas
harus download lgsg dr iPod atau iPhone kalian
klo download dr pake iTunes di PC ntar ga jln (gw dah kena 1x)
syarat lainnya gunakan WIFI saat gunain heywire
klo pake internet hp pasti kena charge dr provider
pake app itu nanti kalian dpt no spesial tergantung dr no negara mana kalian ambil
wkt install appnya kalian bakal diminta account iTunes (prosedur normal wkt install app)
nanti kalian mgkn diminta isi data credit card (tmn gw kena n pinjem credit card gw)
tp itu hanya untuk pengecekan
credit card kalian ga akan kena charge (gw punya ga kena)

gw dah tes sendiri pake iPod Touch 3rd gen (ga ada duit buat ganti ke 4) n iOS v4.1
tmn gw yg iOS 4.1 sdh jailbreak jg ga ada mslh
tmn gw yg make iPod Touch 4th gen n iOS 4.1 ga bs (ga tau kebetulan ato blom support)
sms ke luar negri jg gratis
tp org yg ngirim sms ke kita tetep kena charge seperti biasa kecuali mereka jg gunain heywire
org sms ke kita ga perlu pake kode negara seperti +62
cukup ketik no itu saja
contoh: 17233579


Spoiler for bukti:

gw edit dikit untuk ngilangin nama ^^

kalian bs cek no kalian di settings
klo ga mo jd sarana promosi, ubah signature di settings
klo gw si tulis nama gw supaya org yg gw sms tau

ini cuma untuk ngirim n nerima sms (selama ada wifi kecuali kalian make internet dr provider n siap kena charge pulsa)
oh ya kalian bs chatting FB pake app ini
sangat berguna bagi yg berada di luar indo krn byk wifi gratis
bagi yg di indo jg berguna tp ga maksimal
heywire nantinya bakal bs dipake jg di PC, android, BB n GoogleTV

apabila ada yg sdh berhasil silahkan meninggalkan testimoni di sini
klo ada yg baik blh kirimin cendol ^^


UPDATE: iPad jg bs (br nyadar pas liat iTunes)

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5642904