Sabtu, 09 Oktober 2010

Lebih Dari 5 Juta Unit Samsung Galaxy S Terjual di Seluruh Dunia

Samsung kembali meraih ‘prestasi’ mengesankan melalui ponsel pintarnya, Galaxy S. Sebagaimana dikutip oleh PULSAonline dari samsunghub, bahwasanya pihak Samsung mengklaim bahwa smartphone-nya itu telah terjual lebih dari 5 juta unit di seluruh dunia. Hal tersebut diumumkan Samsung disela-sela peluncuran Samsung Galaxy S dan Galaxy Tab untuk pasar Jepang.
Tak hanya itu, Samsung juga merilis angka penjualan ponsel besutannya di wilayah pasar Amerika Serikat (AS) dan Korea Selatan. Untuk pasar AS, empat varian Galaxy S telah terjual lebih dari 2 juta unit. Sedangkan di Korea Selatan, dua varian dari ponsel Galaxy yaitu Galaxy S dan U telah membukukan penjualan sekitar 1,3 juta unit, dan merupakan penjualan tercepat untuk pasar ponsel di Korea Selatan. 
Melihat angka penjualan Samsung Galaxy S tersebut terbilang cukup fantastis, mengingat ponsel ini baru beberapa bulan diluncurkan. Alhasil prestasi ini membuat nama Samsung makin berkibar di kancah ponsel pintar.

sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/news/48-news/759-lebih-dari-5-juta-unit-samsung-galaxy-s-terjual-di-seluruh-dunia