Rabu, 06 Oktober 2010

Apple Segera Rilis Update iOS 4.1 dan 4.2

Bertepatan dengan ajang music-centric tahunan, Apple bakal umumkan beberapa hal penting terkait perbaikan produknya. Seperti dilansir GSMarena, dikabarkan Apple segera umumkan versi update dari sistem operasi iPhone, iOS 4.1.

Selain itu, Apple juga membawa kabar gembira bagi pengguna iPad, dimana November nanti versi update iOS 4.2 untuk iPad pun kabarnya segera dirilis. Bahkan, iOS 4.2 nantinya bisa pula dinikmati oleh pengguna iPhone dan iPod touch.

Pada update iOS 4.1, bakal ada fitur baru seperti Game Center, HDR photography dan HD video uploads (plus siaran TV rental). Termasuk perbaikan ‘bug’, seperti masalah sensor antena dan fungsionalitas Bluetooth pada iPhone4. Sementara, untuk iPhone 3GS diharapkan ‘sembuh’ dari permasalahan pada sisi kinerja dengan kehadiran iOS baru nanti..

Untuk iPad, dengan software baru, iOS 4.2 akan membuat kinerja iPad lebih mumpuni, terutama dari sisi kecepatan olah data. Bagi pengguna iPhone dan iPod tampaknya bakal segera bisa menikmati iOS 4.1, pasalnya pekan depan update iOS 4.1 akan mulai tersedia.

donldod update iOS 4.1 disini