Sabtu, 09 Oktober 2010

NDSi Versi Pokemon Baru Segera Dirilis

Sedikit masukan bagi seluruh gamer yang sedang berencana untuk membeli NDSi demi memainkan Pokemon Black dan Pokemon White, game terbaru dari franchise Pokemon ini, sebaiknya tahan dulu niat kalian itu. Kenapa? Karena sebentar lagi, akan keluar dua buah NDSi desain baru dengan tema Pokemon Black dan White tersebut. Rencananya, desain baru tersebut akan dirilis bulan depan, lengkap dengan paket gamenya itu sendiri.

DSi khusus ini akan muncul dengan warna hitam dan putih. Selain itu, di bagian permukaannya kamu akan menemukan gambar dari Reshiram dan Zekrom, dua Pokemon legendaris yang diperkenalkan dalam game tersebut. Model baru ini akan dijual sepaket dengan banderol harga US$240 (sekitar 2,4 juta rupiah), harga yang sama dengan harga baru dari sebuah NDSi dan gamenya sendiri apabila dibeli secara terpisah.

Tentu saja ini bukan kali pertamanya sebuah Nintendo DS dengan tema Pokemon dijual. Di tahun 2006 yang lampau, pernah muncul DS edisi Dialga dan Palkia yang dijual pada saat peluncuran Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl. Tapi sayangnya, Nintendo DS model tersebut hanya bisa kamu dapatkan di toko tertentu saja. Beda halnya dengan Black dan White yang akan beredar di seluruh toko game yang ada tanpa pandang bulu.

Perlu diketahui juga bahwa sejauh ini, walau sebelumnya tidak ada jadwal rilis internasional untuk edisi Dialga dan Palkia, tapi buktinya edisi spesial tersebut berhasil muncul di luar negeri pada tahun 2007. Apakah versi Black dan White ini nantinya juga akan mengalami nasib yang sama? Kita lihat saja nanti. (KotakGame)

 


kotakgame