Senin, 04 Oktober 2010

FM 2011 Menampilkan Fitur Media Sosial, Keluar November 2010

Sports Interactive dan SEGA of America mengumumkan bahwa versi PC dari Football Manager 2011 akan memiliki fitur untuk mem-publish achievement dan goal ke dalam situs-situs jejaring sosial, dan juga akan memiliki sebuah camera angle baru untuk 3D match.

Judul terbaru dalam seri pemenang penghargaan, Football Manager, akan memperkenalkan fitur untuk meng-upload video dari Match Engine yang telah ditingkatkan ke account YouTube secara langsung, termasuk video dari camera angle yang baru, yang disebut TV camera karena camera angle tersebut akan bergerak dan lebih dekat, seperti melihat pertandingan sepakbola di TV.

Di Twitter, para manager dapat menyetel update achievement secara manual atau otomatis di account mereka. Sedangkan para pengguna Steam dapat mem-publish lebih dari 80 achievement ke dalam profile Steam mereka, maupun ke dalam sebuah kantor manager virtual pribadi di www.footballmanager.com.

Video mengenai camera view yang baru dapat dilihat di YouTube channel Sports Interactive di www.youtube.com/sigamesofficial.

Selama dua minggu ini, Sports Interactive dan SEGA telah membeberkan lusinan fitur di FM 2011, daftar lengkap fitur-fitur tersebut bisa dilihat di www.footballmanager.com.

Semua calon manager sepakbola pasti akan gembira mendengar kabar bahwa Football Manager 2011 yang telah ditunggu-tunggu (PC dan Mac), serta Football Manager Handheld 2011 untuk PSP, akan dirilis pada 9 November 2011.

Let the match begin! ^_^

(KotakGame)







sumber : http://kotakgame.com/berita/detail.php?id=8771