Sabtu, 09 Oktober 2010

Ghost of Sparta Sertakan Bonus Menarik

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran God of War: Ghost of Sparta untuk PSP, maka kamu tentunya akan sangat senang apabila mendengar kabar yang satu ini. Tentu saja dengan syarat, kamu harus membeli terlebih dahulu. Nah, untuk Kotakers yang memang sudah berniat membeli game ini, nantinya kamu akan mendapatkan sebuah bonus untuk game God of War III kamu itu.

Untuk setiap pembelian game God of War: Ghost of Sparta, kamu akan mendapatkan sebuah kotak Ghost of Sparta khusus dan di dalamnya, kamu bisa mendapatkan sebuah voucher untuk men-download skin baru God of War III, yakni Deimos, saudara dari Kratos yang sampai detik ini belum pernah terdengar kiprahnya itu. Tapi bisa dipastikan, karakter yang satu ini memiliki kemampuan spesial dan paling tidak, tidak botak seperti halnya Kratos.

Menurut informasi yang ada, Deimos memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage yang jauh lebih besar dan kemampuannya untuk mendapatkan tambahan berupa darah, kemampuan mengeluarkan sihir dan God Orbs yang 4x lebih banyak dibandingkan Kratos.

Kalau kamu menginginkan voucher tersebut, kamu juga bisa mendapatkannya melalui Ghost of Sparta Entertainment Pack dan bagi pemilik PSP Go pada tanggal 2 November sampai dengan 9 November di PlayStation Store. Ghost of Sparta akan dirilis pada tanggal 2 November 2010 nanti. (KotakGame)

 

kotakgame