Sabtu, 09 Oktober 2010

Gearbox Pertanggungjawabkan Pre-Order Duke Nukem Forever

Akhirnya spekulasi masa depan Duke Nukem Forever telah terselesaikan dengan baik. Selain sudah menemukan developer dan publisher yang membereskan game tersebut, game ini juga telah rampung dan sudah siap untuk dikonsumsi oleh para gamer yang sudah lama menunggu.

Lalu apakah Kotakers tahu bahwa sebelum Duke Nukem Forever ini rampung, yakni sekitar 10 tahun silam, sebenarnya game ini sudah banyak dipesan oleh para gamer yang sudah tidak sabar menunggu? Bagaimana nasib mereka? Mungkin banyak yang sudah mengikhlaskan uang yang mereka habiskan untuk melakukan pemesanan itu. Tapi dari pihak Gearbox Software, mereka menyatakan bahwa mereka akan berusaha bertanggung jawab atas hal tersebut dan memberikan kepada para gamer yang sudah melakukan pemesanan, apa yang memang sudah seharusnya menjadi hak mereka.

Sekarang ini, Gearbox Software dilaporkan sedang bekerja sama dengan semua toko-toko game yang ada untuk membereskan masalah tersebut.

"Ada banyak sekali orang yang telah melakukan pemesanan untuk game yang satu ini," kata Randy Pitchford. "Kami sudah mulai berbicara dengan toko-toko yang ada karena bukan kami yang menerima pesanan itu dan 3D Realms juga tidak menerima pesanan tersebut. Kami sudah mulai berurusan dengan mereka, sambil berkata 'Hey, kamu punya janji terhadap konsumen kamu dan semua perasaan yang buruk dari mereka akan berpengaruh juga pada kami, jadi bisakah kita bekerja sama untuk melakukan sesuatu bagi orang-orang ini?' Saya masih tidak tahu apa yang bisa kita lakukan, tapi memang harus ada sesuatu yang dilakukan untuk mereka yang sudah memesan terlebih dahulu."

Jadi, apakah Gearbox Software akan mampu memenuhi janji yang sudah terlupakan selama 10 tahun itu? Mari kita lihat pembuktiannya. (KotakGame)





 

kotakgame