Sabtu, 25 September 2010

Petualangan Doctor Who Akan Kembali Dimulai

Petualangan videogame sang Doctor akan kembali dimulai, berbarengan dengan seri berikut Doctor Who di BBC. BBC mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan kerjasama dengan sang developer, Sumo Digital, untuk memproduksi episode-episode selanjutnya dari Doctor Who: The Adventure Games. Seri kedua tersebut akan diluncurkan pada 2011, dan menurut Anwen Aspden, petinggi BBC, game ini akan mengalahkan seri pertamanya di segala sisi. Ia berkata, "Kami ingin membawa para pemain ke dalam sebuah petualangan yang belum pernah ada sebelumnya, sambil menawarkan drama interaktif menarik kepada penggemar semua usia."

Matt Smith dan Karen Gillen akan berperan kembali sebagai Doctor dan Amy Pond, kemiripan dan voice acting mereka membuat Doctor Who: The Adventure Games menjadi sebuah pengalaman bermain otentik bagi para penggemar serial TV-nya. Banyak staf dari serial TV-nya, termasuk penulis dan produser eksekutif Steven Moffat, juga terlibat dalam pengembangan game tersebut.

Para pelanggan TV berbayar di Inggris Raya dapat men-download tiga episode pertama game ini langsung dari situs BBC. Sedangkan para pemain di luar Inggris Raya dapat membeli game tersebut melalui Direct2Drive.

(KotakGame)







sumber : http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=8730