Minggu, 19 September 2010

Download FL Studio XXL 9.1 Full Crack

Kali ini saya akan share software yang di request sama best friend saya (Nanda Raka Pratama alias Kozit Kazama). Software ini nggak kalah dengan Nuendo, software ini bernama FL Studio XXL 9.1 Full Crack. Fruity Loops 9.1 atau biasa dipanggil FL Studio XXL 9.1 adalah salah satu software yang biasa digunakan untuk membuat sebuah lagu (biasanya lagu-lagu hip-hop). Penasarankan?? Kalau begitu, langsung di cek aja sob,, okeiiiii

Menurut saya pribadi, software Fruity Loops ini sangat user friendly dibandingkan dengan software sejenis lainnya. Terus terang aja, saya juga baru belajar software ini sob, dan saya merasa mudah banged menggunakan dan memahami menu-menu yang ada (kalau serius pasti cepet ngerti nya deh sob,,). Kebeneran saya juga abis buka (launching) studio band, jadi saya mau fokus belajar jadi produser, siapa tau aja nanti ada yang mau bikin jinggle ke saya (hahahha).

NB : Link download dibawah ada 2 versi, yakni fruity loops 9 (Indowebster) dan fruity loops 9.1 (Hotfile). Maaf saya tidak upload ulang di Mediafire, filenya lumayan gede, dari pada nanti saya upload ulang malah error, mendingan ini aja. (100% tested)

UPDATE (040710) : Link download di hotfile sudah di hapus, jadi hanya tersedia di indowebster. Buat yang sudah request file crack nya aja, sudah saya share link download untuk file crack nya aja.


Download FL Studio 9 Full CrackSize : 184.55MB
Download FL Studio Only Crack