Sabtu, 25 September 2010

Tasty Planet Telah Kembali!

Dingo Games menghadirkan Tasty Planet: Back for Seconds untuk PC dan Mac. Dalam Back for Seconds, pemain akan mengontrol sebuah bola yang lengket (goo) dengan kemampuan untuk memakan apapun yang lebih kecil dari dirinya. Semakin banyak yang dimakannya, semakin besar ukurannya. Di ujung permainan, pemain akan dapat memakan seluruh dunia! ^_^

Tasty Planet: Back for Seconds adalah sekuel untuk game populer milik Dingo Games, Tasty Planet. Seperti sekuel pada umumnya, game ini telah mengalami peningkatan di sana-sini. Pemain kini dapat tumbuh dari seukuran amuba hingga seukuran galaksi dalam satu level. Game ini juga menambahkan two player cooperative campaign di mana setiap pemain akan mengontrol goo mereka masing-masing.

Cerita dalam Back for Seconds dimulai dengan si goo yang memakan sebuah mesin waktu, yang membuatnya terkirim ke masa lalu. Pemain akan bertualang melalui enam periode waktu berbeda; masa kini, zaman dinosaurus, Mesir kuno, Romawi kuno, feudal Jepang, dan masa depan. Setiap periode waktu menampilkan obyek-obyek unik untuk dimakan. Tikus, kucing, T-Rex, mumi, gladiator, dan piring terbang adalah beberapa dari ratusan obyek yang bisa dimakan.

Untuk info lebih lanjut atau untuk mencoba free demo, pemain bisa mengunjungi www.dingogames.com.

(KotakGame)







sumber : http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=8631