Sabtu, 25 September 2010

Open Beta Medal of Honor PC Dimulai 4 Oktober 2010

Para gamer PC akan mendapatkan kesempatan mencoba game Medal of Honor sebelum game tersebut dirilis secara resmi. EA telah mengumumkan bahwa uji coba open beta untuk game tersebut akan diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2010 dan akan ditutup kemudian pada tanggal 7 Oktober 2010. Bagi gamer yang berminat bisa langsung mencoba game tersebut dan mendaftar dalam situs resminya. Dalam uji coba beta ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba dua buat map serta dua mode game yang tersedia. Ada map Kunar Base yang memiliki satu mode area control dan di map Shakikot Mountains, kamu akan menemukan mode permainan multiplayer yang berbasis objektif dan membutuhkan kerja sama antar gamer. Kedua mode yang tersedia ini akan mendukung tim yang terdiri dari 12 gamer masing-masing.

Uji coba open beta ini dikatakan telah disempurnakan semenjak fase closed beta. DICE telah melakukan penyempurnaan terhadap sistem pengambilan senjata dalam game ini, deteksi serangan dan membuat semua serangan pendukung menjadi lebih langka dan sulit ditemukan. Sistem unlock tree juga dilaporkan telah diperluas dan diseimbangkan dengan lebih baik lagi serta telah dijanjikan juga akan mendapatkan perbaikan dan peningkatan grafis yang lebih mantap.

EA juga menggunakan kesempatan ini untuk menjelaskan masalah kontroversi dengan militer. "Kami berharap bahwa dengan menyajikan Multiplayer Open Beta, kami bisa menghilangkan semua salah paham yang ada mengenai patriotisme dan penghormatan yang merupakan pondasi utama dari game ini," kata Frank Gibeau, presiden dari EA Games. "Franchise Medal of Honor ini akan selalu memperlihatkan dukungan dan rasa hormat yang sangat tinggi bagi para prajurit Amerika dan sekutu, game ini juga bukan pengecualian." (KotakGame)







sumber : http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=8745