Rabu, 22 September 2010

Activision Sediakan Server Pribadi Untuk Black Ops

Call of Duty: Black Ops untuk PC nantinya akan diluncurkan bersamaan dengan sebuah dukungan server khusus di bulan November 2010. Activision dan Treyarch pun mengumumkan GameServers.com yang akan menjadi pemasok server tersebut saat game ini diluncurkan.

"Kami sangat gembira dengan hubungan kerja sama baru bersama Activision untuk menawarkan sebuah server khusus secara eksklusif untuk Black Ops," kata CEO dari GameServers, David Aninowsky. "Kami telah menempatkan tekanan yang cukup besar bagi diri kami sendiri untuk memastikan bahwa kami bisa melampaui harapan yang diberikan kepada kami."

Menurut informasi, harga untuk server tersebut pun berbeda. Untuk server Ranked, kamu akan diharuskan untuk membayar biaya sebesar US$14.95 (sekitar 150 ribu rupiah) tiap bulannya dengan maksimal gamer sampai dengan 18 orang. Sedangkan untuk server Unranked, akan mengharuskan setiap gamer untuk membayar US$0.99 (sekitar 10 ribu rupiah) setiap bulannya dengan maksimum anggota 24 orang setiap servernya. Untuk mendapatkan fasilitas teamspeak, kamu juga akan dikenai biaya tambahan lagi.

Josh Olin selaku Community Manager dari Treyarch mengatakan bahwa kerja sama ini akan memberikan server pribadi berkualitas tinggi dengan biaya yang terjangkau. Sedangkan untuk server dari Treyarch sendiri akan tetap bebas biaya alias gratis untuk dimainkan.

"Apabila gamer ingin menggunakan server Ranked atau Unranked di komputer, maka mereka harus menyewanya melalui GameServers," ujar Olin. "Treyarch akan menyajikan sejumlah 'Day-1 Servers' yang akan segera aktif pada tanggal 9 November 2010."

"Tidak ada yang wajib untuk menyewa server pribadi melalui GameServers untuk memainkan game ini," kata Olin. "Tapi bagi orang-orang yang ingin mengatur sendiri servernya, maka server itu akan dijalankan dari GameServers.com."

Olin juga menambahkan bahwa dengan adanya kerja sama ini akan memberikan keuntungan tersendiri, terutama dalam hal pengaturan dan pengawasan terhadap hacking dan anti-cheating. "Apabila kamu menyewa sebuah server, kamu masih tetap bisa mengeluarkan perintah Kick, Ban dan Configure sesuai dengan apa yang kamu inginkan," tambah Olin. "Tentu saja server Ranked akan memiliki sejumlah konfigurasi yang tidak boleh diganggu gugat; tapi kamu masih tetap memiliki kekuatan untuk mengatur server kamu sebagai seorang konsumen dari GameServers."

Call of Duty: Black Ops akan segera dirilis untuk PC, Xbox360 dan PlayStation 3 pada tanggal 9 November 2010 nanti. (KotakGame)







sumber : http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=8553