Minggu, 19 September 2010

ATI Catalyst Drivers 10.9 XP

AMD memenangkan penghargaan grafis ATI Catalyst dan HD video konfigurasi perangkat lunak memberikan kendali belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon ™ prosesor. ATI Catalyst driver memberikan kinerja yang stabil dan menekan batas inovasi dengan fitur-fitur canggih yang berorientasi pengguna.

Precision kontrol untuk kuasa pengguna. Tweaks untuk gamer dan penggemar video. Wikipedia setup wizard-dibantu, mudah konfigurasi multi-monitor, dan operasi yang handal ultra untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, ATI Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab atas The Ultimate Visual Experience.

Kinerja industri terkemuka

* ATI Catalyst update difokuskan pada peningkatan kinerja grafis, termasuk perangkat tambahan untuk Direct3D populer dan judul game OpenGL.

Fitur inovatif dan menarik

* ATI Catalyst termasuk ATI Catalyst ™ Control Center, memberikan fitur-fitur inovatif dan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon.

Kuatnya stabilitas

* Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP Microsoft WHQL-bersertifikat untuk memberikan kinerja yang paling stabil dan dapat diandalkan industri grafis.

Versi ini adalah versi 32-bit Windows XP dan 2003

donlod disini