Sabtu, 25 September 2010

Blizzard Akan Tindak Tegas Pengguna Cheat StarCraft II

Blizzard akan segera melacak dan memberantas para pemain yang telah melakukan kecurangan di StarCraft II. Apabila kamu adalah salah satu dari pemain yang telah menggunakan kode curang saat bermain, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk menghentikannya.

Perusahaan tersebut baru saja merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa penggunaan modifikasi jenis apapun terhadap game ini akan merasakan amarah dari banhammer dan nantinya akan mendapatkan hukuman permanen untuk tidak boleh masuk ke dalam Battle.net.

"Apabila seorang gamer StarCraft II diketahui telah bermain curang ataupun menggunakan hack atau modifikasi dalam bentuk apapun, maka seperti yang telah tertulis di bagian akhir user license agreement, maka gamer tersebut akan secara otomatis di-ban dari permainan," tulis pernyataan perusahaan tersebut. "Itu berarti, gamer tersebut akan secara permanen tidak bisa lagi masuk ke dalam Battle.net untuk memainkan StarCraft II dengan menggunakan account miliknya itu."

"Bermain StarCraft II secara resmi itu berarti bermain dengan menggunakan client game yang tidak dirubah sama sekali," tambah Blizzard. "Apabila melanggarnya, maka itu berarti kamu telah melanggar perjanjian yang ada di Battle.net dan itu telah melawan prinsip permainan yang adil yang memang telah diterapkan dalam semua game kami."

"Kami merekomendasikan kepada semua gamer untuk tidak menggunakan hack ataupun kode curang. Larangan main untuk gamer yang telah menggunakan atau baru saja mulai menggunakan cheat dan hack tersebut akan segera dimulai dalam waktu dekat ini."

Ayo berhenti bermain curang dan jujurlah dalam setiap kesempatan, termasuk juga dalam game ^_^ (KotakGame)







sumber : http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=8582